jump to navigation

Tukaran Link

Bagi yang berminat untuk tukaran link, silahkan request disini, seluruh link akan kami tampilkan di Link Favorit

Komentar»

1. Nur Maulidiyah - 29 Oktober 2009

pertamax

blog yg nice,,:)

punya saya http://nurmaulid.wordpress.com

2. Andi - 15 November 2009

Ass. Ana mau bertukaran link
dan izinkan saya pasang linknya

3. greenliveforever - 27 Desember 2009

bagi temen2 dan admin yang ingin pasang link situs/blog di direktori kami silahkan kunjungi: http://www.edriadaksana.com/directory/sites/
gratis koq…
Buat admin blog, makasih banyak dah mau nyebarin info ini.
semoga bermanfaat.

4. F4iz - 18 Januari 2010

Assalamualaikum…

5. kardi - 18 Juli 2010

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh………
jalan2 ksini dongk : http://www.kardislami.blogspot.com/
(masih baru……….harap makjlum)

6. Winda Hayu Pratiwi - 26 Agustus 2010

AsslmkmWrWb…
Blognya bagus..🙂
Salam kenal…
http://www.celotehlangit.wordpress.com

7. Kafa Haqqo - 17 Oktober 2010

Assalamu’alaikum Wr. Wb ….
klw mw baca cerita2 Motivasi,,,
kinjungi blog saya….
Sukran,,, Salam Kenal….

8. nurjanahtaufik - 10 Desember 2010

Asslamu’alaikum wr. wb

salam kenal semoga Allah selalu bersama kita.
pribadisantun.wordpress.com

9. yusuf - 21 Januari 2011

maju terus

10. nico - 13 Maret 2011

bagi mas2 yang tau saya mau tanya ne
saya mau membuat web tapi sumberx dari berbagai website/blog itu bagaimana apa harus ijin dulu dari yang punya web yang saya ambil isinya apa cuma mencantumkan sumbernya
makasih

11. moch Hay - 19 April 2011

assalamualaikum war.wab

salam sejahtera bagi kita semua

12. nova - 26 Mei 2011

ass…
salam kenal ya…

13. Ade Airis Ayunisa Azzahra - 17 Juni 2011

assalamualaikum war.wab

salam sejahtera bagi kita semua, salam kenal

14. Kisah Muallaf - 2 Oktober 2011

Assalamu’alaikum…

15. kisah islam - 22 November 2011

Aslm wr wb
salam kenal, semoga anda berkenan bertukar link dg web saya ini

Jzk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: