jump to navigation

Visi dan Misi

Web Blogs ini khusus berisikan artikel-artikel mengenai Kisah dan Sejarah Islam yang diambil dari beberapa situs.
Situs-situs islam yang kami pilih tersebut adalah situs-situs Islam yang benar-benar bertujuan memperjuangkan Jalan Islam tanpa adanya unsur kepentingan Kelompok atau Golongan tertentu.

Dalam hal ini perlu terlebih dahulu kami memberitahukan dan mohon maaf apabila terdapat kekurangan seperti terdapatnya Images (gambar) yang tidak selayaknya atau hal lain diluar jangkauan kami, kami mohon maaf dan mohon untuk diabaikan. (Karena blogs ini menggunakan fasilitas gratis yang terintegrasi dengan wordpress, sehingga tidak memungkinkan bagi kami untuk mengelolanya secara maksimal)

Semoga bermanfaat

Catatan Penting, Mohon Perhatian:
Situs Ini Bukanlah Web Blogs milik www.mediamuslim.info sebagaimana yang diketahui sebagianNetter. Namun Web Blogs ini telah mendapatkan lisensi dari
www.mediamuslim.info untuk menyebarakan sebagian atau semua artikelnya dan diperbolehkan untuk memperbicangkannya disini.

Memang pada awalnya Blogs ini dibangun dengan bantuan dari beberapa individu dari www.mediamuslim.info, namun saat ini “Murni” dioperasionalkan oleh non www.mediamuslim.info sehingga kemungkinan akan terdapat beberapa artikel yang bukan dari www.mediamuslim.info

Adapun Web Blogs resmi milik www.mediamuslim.info adalah ArsipMoslem.wordpress.com